Terbaru

Senin, September 22, 2008

(6) Comments

Puisi - Puisi Ku

INDRA - POSTAR

INDRA - MATI

Resah, aneh dan bingung saja
Selalu menyelimutiku
Menusuk pori-pori kehampaan hidup yang tak pasti
dan tak jelas
Masa pencarianku belum berakhir
sampai aku dapat bertemu dengan kebenaran hakiki
Semuanya kosong
kosong.. hanya bayangan abstraktif yang tak mungkin
ku bisa dekap erat

Semu, kosong, tak jelas
hanya gurau dan permainan tak nyata

Akupun menyadari
bahwa orang hidup itu sangat takut di tinggalkan
oleh orang yang dicintai

Mati adalah sebuah jawaban
Mati adalah sebuah titk awal
Mati adalah start
Mati adalah awal perjalanan kita untuk
hidup selamanya

Setelah mati akan ada kehidupan abadi
Aku tak takut mati
Itu adalah pintu kehidupan

menikmati hidup penuh makna
meraih bahagia penuh cinta
tanpa ku sadari
jiwaku menari
lalu mengucap "Aku Makhluk Baru"





KELANA ASA

Habiskan detik, menit, jam, hari,
bulan, tahun, windu dan abad
dalam ruang
hampa fikir dan tak mengalir
mengunyah lahap tanpa tatap
hancurkan setiap keping kesal
yang tak menyesal

Kapan ku menjadi
Menjadi ku kapan
Seorang aku yang menjadi

Ragaku mulai kering kehausan
Merindukan kucuran kompas
yang selama ini entah kemana
Utara kah?
Selatan mungkin?
Barat bisa jadi?
dan Timur
yang hancur oleh keraguan

Huh..
Masihkah....
Hidupkah...
Hah...
Merekahlah..





Bunga-Mu

Kau...
Ku mencoba memetik
Ih.. dirimu menusuk
Luka kecil tak masalah
Kucium wangimu
Oh.. harum
Dan kau pun tersenyum

Aku yakin kau sama
Suka bila ku memetik mu
Tapi lama-lama bunga itu
Wanginya hilang..

Ku cium
Ku genggam
Bunga itu masih ada

Mana wangimu?
Mana senyummu?

Aku bak tidak sedang memetik bunga
Bunga digenggamku
Tapi kosong..
song - song - song
Kau tersenyum bohong
Hong - hong - hong

Kecewa ... pasti
Karena kukira hanya kepadaku
Kau menawar keharuman
Aku salah...

Kau belum
Belum mau
ada dalam genggamanku

Haruskah bunga ini ku pegang
hingga ia harum kembali

Akankah ku sirami kau
dengan kesejukan percikan cinta

Kalau memang layu
Aku akan ikut mati
Bersamamu
Seperti Simbiosis Mutualisme

6 Komentar Pembaca (reader comment) to "Puisi - Puisi Ku"
soff-tis said :
5 Mei 2009 pukul 08.28
wah puisinya bagus.
cuit said :
29 Mei 2009 pukul 14.47
ngadem sini dulu ah.... :)
Anonim said :
17 Juni 2009 pukul 19.25
boleh bergabung kak?
18 Juni 2009 pukul 15.22
kyeeeeeeeeeeen yach,puisina clm kenal dech buat sabg imajinasi hati yang sepi hohoho
dEw said :
18 Juli 2009 pukul 19.05
Nice!!
puisi yang manis.....
btw, boleh ngrepotin dikit gk??
ehm, awalnya, gk sengaja aku bk blog km..trus, aku jd pngen nnya.
ak jg dh lma pny blog, pi dr dlu tampilannya tetep...aku lom bs ngedit settingnya. udh cba mcem", pi failed trus...
so, mw bagi2 ilmu bwt blog kya pny km??
thanks before....
Anonim said :
6 Oktober 2011 pukul 19.57
karena mukamu ganteng..teng...teng,,teng...
hehehe

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links