Terbaru

Rabu, Januari 14, 2009

(2) Comments

Yudhi Munadi Luncurkan Buku Media Pembelajaran

INDRA - Yudhi Munadi adalah Dosen mata kuliah media pengajaran di FITK UIN Jakarta. Beliau telah menyusun buku media pembelajaran guna menambah bahan pustaka bagi mata kuliah tersebut yang di pandang masih sangat kecil jumlahnya.

Dalam bukunya beliau mengatakan bahwa mengingat media pembelajaran sangat terkait dengan perkembangan teknologi bidang komunikasi dan informasi, maka sebuah keniscayaan adanya buku-buku media pembelajaran yang inovatif, yakni yang mengusahakan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi di integrasikan ke dalam dunia pendidikan.

Dalam buku yang tebalnya sekitar 222 halaman ini di bahas tentang Media dalam proses pembelajaran, fungsi media pembelajaran, macam-macam media, multimedia, pemilihan media, pemenfaatan dan produksi media dalam proses pembelajaran. kelebihan buku ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar yang mendukung dengan topik yang sedang di bahas. Disamping itu, bahasanya pun mudah di pahami oleh kalangan mahasiswa.

Buku ini diterbitkan oleh GP Press (Gaung Persada Press)

Bagi anda calon pendidik sangat penting mempelajari buku ini. karena bermanfaat untuk menambah khazanah ilmu keguruan anda. Buku ini dapat di cari di toko-toko buku terdekat di kota anda.
2 Komentar Pembaca (reader comment) to "Yudhi Munadi Luncurkan Buku Media Pembelajaran"
Unknown said :
7 April 2013 pukul 14.59
bisa pesan online ga?
Wahyu said :
17 November 2015 pukul 12.17
iya bisa pesan online ga??

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links