Terbaru

Sabtu, Juni 02, 2012

(0) Comments

Web Wedding for Future (Sebuah Situs/Web Pernikahan & Prewedd)

INDRA - Alhamdulillahirabbil'alamin sekian lama akhirnya posting juga di blog kesayangan. Setelah pernikahan saya yang pada saat itu membuat web-blog wedding pada domain www.harlindawarsa.com dan saat ini saya sudah menyelesaikan satu lagi web wedding untuk teman saya pada domain www.jena-wedding.com.

Pada dasarnya sebuah situs/web biasanya merupakan halaman informasi yang dapat diakses secara online di internet baik itu berupa informasi umum ataupun khusus. Dan saya mencoba membuat suatu dokumentasi online dan dapat diakses dimanapun yang dikhususkan untuk dokuentasi pernikahan.

Tujuan Pembuatan Web Wedding/ Web Pernikahan

Adapun web wedding ini dibuat dengan tujuan publikasi tentang proses pernikahan yang akan dilaksanakan dan dapat di akses oleh publik di seluruh duniasecara online serta berisi seputar informasi tentang informasi juga kedua mempelai.

Fungsi Web Wedding/ Web Pernikahan

  • Untuk Undangan online 
  • Untuk Informasi publik
  • Untuk Dokumentasi
  • Untuk menampilkan hasil foto preweed 
Saat ini tidak ada yang mengatakan perlu memang untuk membuat web wedding. Akan tetapi kedepan ini bisa menjadi suatu kebutuhan ketika informasi terhalang oleh jarak dan waktu. Mengapa tidak menggunakan situs jejaring sosial seperti FB dan Twitter, jawabannya adalah ekslusivitas dari sebuah acara pernikahan yang apabila dikemas dengan indah, maka akan menjadi kenang-kenangan yang tak dapat terulang lagi, selain itu web wedding/ web pernikahan juga dapat di akses secara bebas tanpa harus login ke suatu situs tertentu. 

Ini hanya sebuah ide saya saja ketika saya menikah saya membuat web wedding sebagai dokumen pernikahan saya yang dapat diakses ublik, dan alhamdulillah banyak yang tertarik untuk membuatnya. Maka jika anda hendak menikah dan punya waktu juga kesempatan maka persiapkanlah jauh-jauh hari untuk membuat web wedding.

Untuk anda yang sering online di internet dan banyak sekali teman di dunia maya. saya sarankan untuk membuat web wedding ini, keren banget....!!!!

0 Komentar Pembaca (reader comment) to "Web Wedding for Future (Sebuah Situs/Web Pernikahan & Prewedd)"

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links