Terbaru

Kamis, Januari 08, 2009

(9) Comments

Komunitas Blogger UIN Jakarta

INDRA - Sekitar 5 bulan yang lalu saya mengisi acara pada festival budaya di kawasan kemang Jakarta. Saya bermain perkusi pada tarian saman Aceh. Setelah mengisi acara, saya berkeliling melhat-lihat suasana tempat dimana tidak hanya ada penampilan kesenian saja tetapi ada pameran, bazaar dan acara-acara menarik lainnya. Waktu itu kebetulan disana sedang diadakan kumpul blogger, ya bahasanya mungkin kopi darat para blogger.

Akhirnya saya coba untuk bergabung dengan mereka, dan ternyata eh ternyata blogger-blogger yang saya ajak ngobrol mereka adalah blogger-blogger se-jakarta yang sedang kopi darat. Wah… seru banget rasanya melihat mereka berbagi tips-tips jadi blogger yang sukses apalagi di bidang financial.

Tetapi yang saya kagumi bukan itu ada hal yang mengikat mereka sehingga mereka bisa terus komunikasi dan menjalin rasa kekeluargaan antara para blogger yaitu Komunitas, ya mereka punya komunitas yang betul-betul keep contact satu sama lain sehingga eksistensinya pun patut di banggakan.

Maksud dan tujuan diatas adalah saya bersama para bloger UIN Jakarta yang saya tahu mengajak para bloger-bloger UIN Jakarta untuk membuat komunitas bloger UIN Jakarta. Ya.. dengan adanya komunitas kan sepertinya silaturahmi bisa lebih dekat lagi, kalau di kumpulin ternyata bloger UIN Jakarta banyak juga lho.. seperti mas pandi (mahasiswa psikologi uin jakarta) yang udah master ngeblog soalnya saya sering jalan-jalan ke blog-blog dan hasil pencarian oleh kakek Google juga tidak jauh berbeda para blogger UIN Jakarta memang lumayan banyak. Tapi, kalau hanya nge-blog sendiri-sendiri kan gak seru.

Mudah-mudahan kalau ini kesampaian kita bisa sering sharing, baik di internet ataupun sesekali kita adain kopi darat para blogger biar lebih afdhal. Yang pasti siapapun yang bisa memobilisir ide saya ini, dengan senang hati saya mendukung itu 100%. Dan saya juga sedang berusaha untuk membuat komunitas itu, doain aja ya..
9 Komentar Pembaca (reader comment) to "Komunitas Blogger UIN Jakarta"
Anonim said :
8 Januari 2009 pukul 13.44
Mas Indra, tp gmn Q-ta bs tau kalo blog yang saya buka punya anak uin..?
saya seh setuju2 aja.. terus kalo udh buat komunitas mau kaya gmn?
Anonim said :
17 Februari 2009 pukul 22.59
yupp setuju skali untuk dibuat komunitas blogger anak UIN..
jadi nanti saya bisa gabung..
donlenon said :
10 Mei 2009 pukul 14.41
hm, pasti enak rasanya jika kopi darat seperti itu juga bisa merambah kota-kota yang lain...
Anonim said :
10 Juli 2009 pukul 15.11
setujuuu mas, saya daftaaaarrr.. salam kenal dari anak syariah... :D
Siti Rahmani said :
14 Juli 2009 pukul 16.03
ikutan.... (psi uin)

salam kenal ya
ernanto said :
23 Juli 2009 pukul 21.01
blognya komunitas uin ada ngak?
Saryono said :
24 September 2009 pukul 11.20
aku pasang abnner kamu ya
danny said :
25 Oktober 2009 pukul 13.04
anak uin yeee?
gw juga, angkatan 2007...

gabung sekalian di forum komunitas uin oke...
http://www.ms-room.com

masuk ke forum, terus diwilayah admin danny ada uin community...
situs ntu hasil bikinan ane boz...
semangat uin
Fikri PBA said :
14 Oktober 2010 pukul 22.32
Salam Kenal kak INdra.....
Visit Back....

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links