Terbaru

Rabu, Januari 14, 2009

(1) Comments

Website FITK UIN Jakarta Jarang di Update

INDRA - Selain UIN Jakarta yang punya website dengan domain http://www.uinjkt.ac.id Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan pun punya website dengan domain http://www.fitk-uinjkt.ac.id . Entah siapa yang mengelola website FITK UIN Jakarta tersebut yang jelas website yang mempunyai bandwidht besar dan hosting yang cukup bagus dan mahal itu tidak pernah di update. Update disini maksudnya adalah update tentang informasi-informasi terkini seputar fakultas tarbiyah.

Tatanan dalam website tersebut terbilang cukup canggih dan tidak murah, perkiraan saya hostingnya menggunakan joomla sehingga dari website FITK tersebut dapat masuk atau nge-link ke website jurusan yang ada di FITK UIN Jakarta. Selain itu dosen-dosenFITK UIN Jakarta pun dapat masuk ke weblog yang sudah di sediakan.

Bayangkan, keren nggak tuch... tarbiyah uin. Satu hal yang saya sayang adalah website ini jarang di update informasinya, beritanya itu-itu saja. Padahal, internet adalah sarana informasi yang sangat efektif untuk memberi informasi tentang tarbiyah.

Semakin banyak informasi dan promosi tentang FITK UIN Jakarta yang di sampaikan maka semakin jelas lah si pengunjung situs untuk berkunjung ke website FITK secara continu. Semoga sajapihak terkait membaca tulisan ini, bukan ingin menjatuhkan tapi ingin membangun FITK menjadi fakultas yang lebih maju khususnya di bidang teknologi informasi, secara... saya pun mahasiswa tarbiyah.

Dan yang terakhir saya juga mendukung FITK UIN Jakarta meraih ISO agar dapat diakui di dunia internasional. Maju terus... Tarbiyah UIN Jakarta...
1 Response to "Website FITK UIN Jakarta Jarang di Update"
25 Januari 2009 22.44
Gw sepakat kalo website FITK memang seharusnya di update. Tapi sayang, blognya dosen-dosen juga hampir sebagian besar ga dipake. Padahal gw sendiri pengen ada interaksi antara mahasiswa dan dosen lewat blog. Mahasiswa kan jarang dapat kesempatan ketemu dosen. ISO FITK sepertinya ngasal. Blom ada kesadaran mutu dari seluruh civitasnya. Dosen-dosen bahkan ada yang antipati

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor

Sponsored Links