Terbaru

Selasa, Februari 17, 2009

(15) Comments

Kaget Ketemu Teman Chating

INDRA - Sekitar 4 tahun yang lalu, ketika chating menjadi ajang cari teman baru ada cerita yang sangat menggelikan. Dede, teman saya yang gila chating selalu mengelu-elukan teman chatingnya yang kebanyakan adalah cewek, dan foto-foto teman-teman di ID YM-nya pun lumayan menggoda.

Suatu ketika, saat Dede memutuskan untuk ngajak ketemuan dengan teman chatingnya yang bernama Linda, dia mengajak saya untuk menemaninya bertemu dengan teman chatingnya itu. Waktu itu kita janjian di Bioskop 21 Blok-M. Dengan penuh percaya diri Dede pun membanggakan dirinya seolah mendapat durian runtuh. Betapa tidak, foto linda yang memikatmembuat Dede tak mampumembayangkan jika akan bertemu dengan bidadari yang turun dari langit.

Saya sudah mencoba mengingatkan dia, ditakutkan dia kecewa akan bayangannya itu. Siapa tahu itu bukan foto aslinya. Tetapi keyakinan Dede tidak tergoyahkan karena Linda adalah teman chating yang baik yang sudah hampir 8 bulan chating dengan Dede menemani kehampaannya. Kalau pembaca ingin tahu foto yang di pajangnya di YM Linda adalah seperti dibawah ini,

Tukar menukar no. hp pun sudah di lakukan, dan tinggal menunggu waktu. Tepat hari sabtu jam 14.00 Dede terus membujuku untuk ikut menemninya. Karena Linda juga bawa teman ceweknya "siapa tahu aja klop" begitu tutur Dede.

Perjalanan pun dimulai, Dede menggunakan Motor Tiger-nya untuk berangkat bersama saya menjemput impian. Sesampainya disana, kita sempat kebingungan karena Linda entah berada dimana dan yang mana, sms pun dilakukan Dede untuk memberi tahunya bahwa dia sudah sampai tempat janjian. 3 menit kemudian sms balasan pun datng dan berbunyi "aku yang pake kaos putih di kursi ke dua di depan pembelian tiket, kamu yang mana?" dengan kompak mata kami tertuju pada tempat yang diberi tahu kan linda. Dan ternyata, Weleh... !!!! Hanya ada satu cewek yang memakai baju kos putih disana, dan orangnya tinggi hitam serta meragukan. Dengan tidak disengaja Linda pun menatap kami berdua.

Belum sempat kami pura-pura tidak kenal, orang itu pun mendekat dan berkata "Oh... ini Dede ya..?" sambil menunjuk ke saya. Lalu kontan saya menggelengkan kepala dan langsung menunjuk Dede temanku itu "bu.. bu... bukan.. saya ini nih... Dede teman saya" lalu orang itu pun mengajak Dede duduk untuk mendiskusikan rencana nonton film disana. Dede pun dengan berbagai macam alasan menghindarinya, pura-pura mau beli makanan untuk di dalam bioskop.

Dan kami pun lari terbirit-birit menuju parkiran bawah tanah, lalu bergegas pulang dengan rasa kecewa tpi lucu abiezz..

Ternyata, linda bukanlah sembarang perempuan tapi dia adalah perempuan jadi-jadian yaitu "BENCONG". Setelah kejadian itu Dede pun menghentikan aktivitas chatingnya selama satu minggu, dan saya terus mencemoohnya.

Sampai kapanpun kejadian ini tak akan pernah kami lupakan. Pengalaman pahit, kalau menurut Dede. Dikira durian yang runtuh padahal kotoran cicak yang nempel tepat diatas hidungnya. He. .:D Dede... Dede....
15 Komentar Pembaca (reader comment) to "Kaget Ketemu Teman Chating"
Koch S said :
18 Februari 2009 06.04
Wekekeke .. kecewa banget dong .. aku jg pny pengalaman, biasanya kalau diajak chatting itu proaktif, bahkan agresif, justru harus diwaspadai :)..

http://investasigo.blogspot.com/
18 Februari 2009 10.03
memang jgn mudah percaya dg melihat foto aja. apalagi ini dunia maya.
Monique said :
18 Februari 2009 12.34
Wakakakaka... Lucuu dech...

pengalaman ku sih ketemu cewek beneran cakpe banget malahan tp aku anggap adik aja.. :D
joe said :
20 Februari 2009 22.53
Aku juga pernah kejadian seperti itu. Tapi pernah juga jadian karena chatting
Brigadista said :
22 Februari 2009 17.44
whuaakwakwakwak,....( guling guling mode on,..!!!
attayaya said :
22 Februari 2009 20.16
dunia maya tuh banyak ga benernya

lho si fanny ma koch udah duluan kemari tho
kakara said :
22 Februari 2009 20.29
hihihi.. dede oh dede kacian bener..
so.. mendingan bohongin duluan sebelum dibohongi..hehe
makasih for sharing :)
kacrut said :
22 Februari 2009 22.32
hahahahahahaha.. untung aku gak separah itu..

pernah seh cuma gak sampe ketemu bencong..

tapi ceweknya rada amburadul sedikit.. alias not suitable.. eh maksudnya gak sesuai lah sama potohnya..
MS. WIBOWO said :
23 Februari 2009 00.40
ikut-ikutan akh
23 Februari 2009 10.00
hahahaha..apes bener si dede..
emang kudu waspada..waspada..
Rumah Islami said :
23 Februari 2009 19.50
memang dunia nan indah hanya saat online ya :) kalo offline belum tentu...
luzman said :
25 Februari 2009 10.06
wah sy udah 2 kali ketemuan ama cewek yg kenal di chating.. untung aja nasibnya tidak sama dgn si dede.. hehe

yah walaupun ga cantik2 amet tapi lumayan lah sempet jalan2 ke BIP.. hoho..
sama dgn yg di foto
yg jelas wanita tulen lah bukan bencong.. hehe
agito-chan said :
27 Februari 2009 13.19
hi...
blog walking again!

nice blog!
tukeran link?
Koch said :
28 Februari 2009 23.31
Loh .. ada yg jalan2 ke BIP to?
rio2000 said :
16 April 2009 09.24
wah aku pikir ini cewenya "jelek" ternyata....... lebih serem lagi..... bencong !

Poskan Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor

Sponsored Links