Terbaru

Kamis, November 13, 2008

(0) Comments

Entah Ada Apa....

INDRA - POSTAR

INDRA - Akhir-akhir ini gw ngerasa terlalu banyak sudah gw di rugikan. Ada apa ya....?
Gaji gw di ambil orang, monitor gw rusak, nginstal komputer orang gak di bayar, pasangin internet di sebuah lembaga juga gak dibayar... Waduh, emang bingung gw. Makanya selama ini gw slalu bertanya-tanya dalam hati, kenapa koq kayanyagw selalu didzolimi orang. Tapi sepertinya semua itu ada hikmahnya.

Gaji gw? saat pembagian gaji di tempat gw kerja, gw nggak hadir. Lalu temen gw dengan inisiatif ngambil gaji gw di bagian keuangan. Niatnyaseh katanya mau langsung di serahin ke gw. Setelah dia ngambil,baru dia sms kalo gaji gw dah di ambil sama dia dan nanti akan ke tempat tinggal gw. Akhirnya gw tunggu terus menerus sampai saat ini nggak nongol-nongol tu orang. emosi gw udah nggak bisa di bendung lagi, akhirnya gw telpon ke hpnya nggak di angkat, sms nggak di bales.

Ayo, mau gimana lagi gw..? Dan selidik punya selidik, duit gajian gw tuch di pake alias minjem nggak ngomong, apa dong namanya ya kalau gitu? yang gw kaget lagi, ternyata itu duit di pake buat tambahan dana dia
Nikah. Kacau gak tuch...? Sampai sekarang entah gimana kelanjutannya. Gw juga bingung mau gimana lagi....

Yang pasti akhir-akhir ini gw ngerasa jadi orang yang paling sial.
0 Komentar Pembaca (reader comment) to "Entah Ada Apa...."

Poskan Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor

Sponsored Links