Terbaru

Selasa, Februari 10, 2009

(2) Comments

Asa Sang Peminta

INDRA - POSTAR

INDRA - Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Ia beri aku kaktus

Aku minta kepada Allah binatang mungil nan cantik, Ia beri aku ulat berbulu

Aku sempat sedih, protes dan kecewa, betapa tidak adilnya ini

Namun kemudian semua itu berubah. kaktus itu berbunga indah sangat indah

Ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik

Itulah jalan Allah, indah pada waktunya.

Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Ia memberi apa yang kita perlukan.
2 Komentar Pembaca (reader comment) to "Asa Sang Peminta"
Anonim said :
10 Februari 2009 pukul 19.30
Allah maha tahu apa yang hambanya inginkan....
edi m said :
16 April 2009 pukul 20.23
Artinya kita jangan putus asa, tapi di balik semua yg terjadi, ada hikmah yg besar menanti kita....
karena ALLAH tdk p'nah menyianyiakan hamba-Nya
sabar, sabar dan sabar adalah kuncinya

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links