Terbaru

Minggu, Juni 09, 2013

(5) Comments

Tutorial Cara Menggunakan Dreamweaver (dalam Membuat dan Mendisain Website / Web Programing)

INDRA - Sebetulnya membuat website menggunakan program notepad pun bisa karena jika kita melakukan coding d notepad baik itu menggunakan bahasa php,css atau html bahkan javascript pun tetap akan berjalan hanya saja beberapa file yang kita buat akan kita modifikasi ekstension filenya saat kita menyimpan sesuai kebutuhan (.php/.html/.js/.css) dan akan berjalan dengan baik. Lalu muncul pertanyaan Lalu kenapa harus menggunakan program Dreamweaver?.

Dalam hal pembuatan website/web programing tidak harus melulu menggunakan program Dereamweaver. Lalu apa ada program lain selain Dreamweaver dan Notepad? Jelas ada seperti halnya notepad plus-plus dan mungkin banyak lagi yang belum saya ketahui.

Perlu anda ketahui bahwa program Dreamweaver yang saat ini dimiliki Adobe bukanlah satu satunya Program untuk membuat website akan tetapi hanya sekedar alat bantu untuk menyelesaikan kasus-kasus coding yang di anggap bisa diselesaikan dengan waktu cepat sehingga efektif dan efisien. Banyak sekali perintah-perintah kode yang secara otomatis terbaca. Menyenangkan bukan?.

Selain itu, kita juga bisa melihat langsung hasil coding atau kegiatan pengkodean dengan men-displaynya d dalam Dreamweaver itu sendiri tanpa harus menggunakan browser.

Untuk mahir menggunakan Dreamweaver maka kita tidak usah membaca tutorial yang panjang tanpa adanya praktek karna kuncinya hanya satu yaitu Latihan (langsung praktek). Dalam hal ini tanpa kita mempedulikan untuk apa menu dan sub menu yang ada karena dalam beberapa proses latihan anda akan menemukannya sendiri.

Untuk itu saya akan berikan anda Video Gratis hasil dari "pengajian" Web Programing dari TheJagat IT Indonesia yang mana didalamnya tidak tersurat secara mendetail tentang penggunaan Dreamweaver akan tetapi sangat membantu anda bahwa betapa mudahnya jika kita coding menggunakan Dreamweaver.

Berikut Link Download cara penggunaan Dreamweaver
Klik Disini

Jika anda merasa terlalu besar filesize downloadnya dan bandwidth anda terbatas. Anda juga bisa dapatkan dalam format DVD yang akan kami kirim ke kota anda tentunya dengan harga Rp.80.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Berminat? Silahkan hubungi /sms : 021-80780885
5 Komentar Pembaca (reader comment) to "Tutorial Cara Menggunakan Dreamweaver (dalam Membuat dan Mendisain Website / Web Programing)"
20 Juni 2013 14.41
dreamweaver emang software yang mantab buat programmer website. selain sangat dimudahkan dreamweaver juga bisa memunculkan langsung tampilan website yang kita buat.
2 Juli 2013 14.25
selain dreamweaver apa mas, buat web,,
anto setia said :
20 Desember 2013 23.23
thanks banget ya mas bro.....mudah banget di downloadnya, ga ribet :D
softwikia said :
25 Desember 2013 01.39
software ampuh tuh, ane juga pke ini hehehhe
salam kenal sob :)
amanah yani said :
29 Mei 2014 16.11
disuruh bikin desain web tapi pake kode ,, cuma diksih tau bentuknya gak dikasih tau cara bikinnya, bingung mau gimna besok dikumpulin,, :(

Poskan Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor

Sponsored Links