Terbaru

Minggu, Februari 15, 2009

(1) Comments

Pengumuman Untuk Blogwalker dan Pengunjung Blog Indra Tentang Link Exchange

INDRA - Setelah posting tentang link exchange, akhirnya blog ini mengadakan program tukar link. Sebagian para pengunjung dan blogwalker mengeluhkan tentang tidak terpasangnya link mereka pada blog ini.

Perlu kami beritahukan bahwa link exchange yang diadakan disini tidak sembarang tukar, akan tetapi para blogger harus mengikuti ketentuan yang sudah kami buat.

Selain itu, kami tidak menerima penukaran link dalam bentuk pesan Shoutbox. Untuk itu, silahkan lihat ketentuan yang udah ada disini. Kami sangat senang dan menghargai jika anda dapat bergabung pada blog ini dengan mengikuti ketentuan yang telah kami buat. Terimakasih.
1 Response to "Pengumuman Untuk Blogwalker dan Pengunjung Blog Indra Tentang Link Exchange"
Anonim said :
15 Februari 2009 pukul 12.10
kemaren gw liat link gw udah ada kan... di hapus lagi ya.... kan gw dah kirim email segala, jadi ngga lewat shoutbox... cek email deh.. yg nanya masalah FAVICON.
btw gpp kok ngga di add juga.. tp punya situ dah gw add kok di blog gw ...

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links